Jumat, 24 Februari 2017

5 Rekomendasi Kerudung Sekolah yang memberikan kesan feminim


Bingung mau pakai kerudung sekolah yang memberikan Anda lebih feminim? Simak rekomendasinya di sini!

















Zaman sekarang, berhijab bukan hanya sebuah kewajiban tapi juga gaya hidup bagi sebagian besar perempuan. Jadwal membeli hijab untuk melengkapi koleksi di lemari bahkan sudah sejajar dengan kebutuhan lain, seperti makan, jajan dan pulsa. Motif dari hijab yang makin beragam mungkin menjadi salah satu alasan, mengapa hijab yang sekarang menjadi primadona bagi kebanyakan perempuan. 


Untuk kamu yang sedang mencari referensi seputar kerudung cantik, khususnya kerudung sekolah, rekomendasi kerudung-kerudung di bawah ini mungkin bisa membantu kamu untuk menemukan kerudung yang sesuai dengan keinginanmu.

1.    Kerudung Innova















Kerudung innova merupakan kerudung best seller di Rabbani, kerudung sekolah dengan penjualan paling tinggi. Kerudung ini memberikan kesan cantik dan simpel, sangat cocok digunakan oleh anak sekolah, terutama untuk kamu yang aktif berkegiatan di sekolah, karena kerudung ini terbuat dari bahan dapat menyerap keringat.

2.    Kerudung Hemy
















Kerudung ini termasuk salah satu jenis kerudung terbaru di Rabbani, karena baru launching tahun 2016 lalu. Kerudung hemy ini memang terlihat mirip dengan kerudung innova, tetapi ada satu hal yang membedakannya, yaitu pita yang melingkar pada kerudung hemy hingga ke atas kepala, sehingga menambahkan kesan cantik dan manis.

3.    Kerudung Great Elysion
















Kerudunggreat elysion juga merupakan kerudung sekolah yang diproduksi oleh Rabbani. Di kerudung ini terdapat segaris tali yang menghiasinya, dan terbelah di bagian pundak, sehingga memudahkan pergerakan tangan, cocok untuk kamu yang aktif beraktifitas.

4.    Kerudung Great Wishline
















KerudungGreat Wishline ini juga terdapat tali yang menghiasinya, tetapi pada bagian pundaknya tidak terbelah, melainkan terdapat kerutan yang menambah kesan modis.

5.    KerudungVirenza
















Kerudung yang satu ini juga cocok untuk kamu yang lebih suka tampil simpel tetapi tetap rapi. Terdapat hiasan bordir tempel dengan warna yang kalem.

Nah gemana gaes? Oia Semua kerudung ini terbuat dari bahan yang sama, yaitu polyester. Polyester merupakan bahan yang lembut dan mudah menyerap keringat.

0 komentar:

Posting Komentar